Cara Komplain Jika Saldo Belum Masuk Sinma E-pay

Sudah mulai mendapatkan dan bisa cara mendaftarkan downline ? Tentu di antara sekian downline itu ada yang sudah pernah jualan pulsa dan memahami sistem server pulsa. Namun juga ada yang belum paham karena memang baru baru pertama kali jadi agen pulsa. Nah jika ada yang ingin menanyakan cara komplain saldo deposit pulsa bisa disimak salah satu panduan bisnis pulsa berikut ini.

sinmaepay

Deposit di server pulsa murah kami sudah menggunakan sistem TIKET dimana saldo Anda akan masuk secara otomatis jika melakukan transfernya sesuai dengan angka unik dari server. Namun tentu terkadang ada gangguan yang menyebabkan saldo Anda tidak masuk secara otomatis alias pending / lama masuknya. 

Penyebab Saldo Deposit Pulsa Masuknya Lama
Sebelum mengetahui cara komplain saldo, ada baiknya kita mengetahui penyebab mengapa deposit Anda tidak masuk secara otomatis. Apa saja penyebabnya ?

Deposit di Luar Waktu yang Ditentukan, untuk transaksi memang 24 jam namun untuk deposit kami batasi hanya 14 jam sehari.
Tidak Menggunakan Tiket Deposit, sering terjadi pada agen yang baru memulai bisnis pulsa dan tidak membaca cara deposit namun langsung melakukan transfer.
Keliru Jumlah Transfer / Transfer Tidak Sesuai Tiket, misalnya reply tiket harusnya transfer 100473 eh ternyata Anda transfernya 100743.
Delay pada Jaringan Internet Banking, Jika Anda melakukan transfer kadang saldo tidak langsung bisa dibaca di i-banking namun memerlukan waktu beberapa saat sebelum terbaca.
Gangguan pada Jaringan Internet Banking, ini yang paling sering terjadi terutama pada BRI hampir tiap hari ada saja gangguannya.

Cara Komplain / Konfirmasi Apabila Saldo Deposit Belum / Lama Masuknya

Apabila lebih dari 20 menit setelah Anda transfer, deposit belum masuk atau saldo pulsa belum bertambah, segera lakukan konfirmasi ke center melalui salah satu dari pilihan cara konfirmasi di bawah ini.

Konfirmasi Melalui Format Komplain

Ini adalah cara yang paling mudah untuk melakukan komplain. Anda bisa melakukannya melalui SMS Atau Telegram, yang akan secepatnya direspon oleh CS kami yang bertugas.
Format : K.ID Agen [Isi Konfirmasi Anda]
Contoh : K.SM5891304 sudah trf 100743 via BRI an AYU LESTARI tgl 14/02 jam 11.12, Saldo belum masuk mohon segera diinput
Kirim Ke : CENTER TRANSAKSI

Contoh Komplain


Konfirmasi Melalui Telpon ke Call Center/Whatsapp
Anda juga bisa melakukan konfirmasi deposit melalui telpon/whatsapp ke nomor 081-555-430-544 (jangan lupa, sebutkan ID Anda)

Konfirmasi Melalui Chat via Telegram CS

Apabila Anda memiliki Telegram, silahkan chat langsung ke Telegram CS kami @Sinmacare (ingat, sebutkan ID Anda)
 
Langsung Dari Menu Aplikasi Sinma E-pay
 
Semoga 4 cara di atas bisa membantu Anda untuk melakukan konfirmasi deposit saldo. Namun pastikan selalu request tiket sebelum melakukan deposit dan transferlah sesuai balasan tiket sehingga Anda tidak perlu melakukan komplain.

Tips Ampuh Agar Saldo Deposit Pulsa Cepat Masuk

Sebagai pelengkap, berikut kami berikan tips agar transfer deposit Anda cepet masuk menjadi saldo.
Depositlah Sesuai Waktu yang Ditentukan, yakni mulai jam 07.00-21.00 WIB
, terkecuali ada info khusus (perhatikan reply tiket deposit).
Pastikan Selalu Menggunakan Tiket Deposit, selain untuk mempermudah input deposit, juga untuk memperingan kerja CS sehingga bisa maksimal mengurus transaksi.
Perhatikan Jumlah / Nominal Transfer, pastikan nominal transfer sesuai dengan reply tiket yang Anda request.
Jangan Transfer pada Bank yang Jaringan Internet Banking nya Sedang Trouble, hal ini biasakan kami infokan pada reply transaksi, mohon diperhatikan dan kerja samanya.

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Konfirmasi / Komplain Jika Deposit Belum Masuk Menjadi Saldo Pulsa. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada agen Sinmaepay.com sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Sinmaepay.com. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Ada yang belum jelas ? Atau masih ada yang ingin ditanyakan lagi ?
Silahkan bisa kirimkan pertanyaan Anda dengan chat via Whatsapp 081-555-430-544, kami akan segera menjawabnya.

Subscribe to receive free email updates: